" Apa gunanya punya jutaan piala, medali, dan pesawat, jika kau tidak dapat bersenang-senang? " [James Hunt]

Sabtu, 23 April 2016

Tulisan Meow Dimana mana

Seperti yang kita ketahui bersama kalau gw ini #BukanPenulis meskipun terus mencoba menulis hal-hal yang #Mungkin tidak penting juga *yasudahlah. Pada postingan kali ini gw mau membagiakan beberapa tulisan gw yang dimuat di website lain (tentunya yang lebih terkenal dari blog gw ). Meskipun masih dikit tapi akan terus bertambah seiring hidup gw, selamat menikmati :

1. Awalnya cuman iseng ikutan kontes menulis tentang travelling gitu dan akhirnya tulisan gw bisa terpampang disitu. Meskipun gw gak memenangkan apapun disana tapi ya lumayan lah.


1 April 2016

Super Adventure

2. Coming Soon

3. Coming Soon

4. Coming Soon

5. Coming Soon

0 komentar:

Posting Komentar