" Apa gunanya punya jutaan piala, medali, dan pesawat, jika kau tidak dapat bersenang-senang? " [James Hunt]

Senin, 21 Juli 2014

,

Jappa-Jappa Rong : Mencoba Mewujudkan Wacana Dan Impian

Lebih dari 4 tahun sudah lamanya Wacana yang sempat terucap semasa di Sekolah Menengah perlahan dimulai saat itu hingga sekarang. Yaa, waktu itu Wacana nya sih mau jalan-jalan keliling Indonesia dengan mengunjungi setiap Provinsi-Kota/Kabupaten yang ada. Dikarenakan saya seorang yang lahir dan besar di Sulawesi Selatan maka dari situ pula dimulainya Wacana dan Impian ini tepatnya di Kota Makassar. Aslinya ini sudah dimulai 4 tahun lalu, namun baru bisa terpublikasi di blog pribadi saya kali ini. Dalam Blog ini saya coba menceritakan setiap perjalanan yang saya lakukan dan alami di suatu Provinsi-Kota/Kabupaten di Seluruh Indonesia dan untuk itu dipostinglah Jappa-Jappa Rong. Dalam bahasa Makassar jappa-jappa berarti jalan-jalan sedangkan rong hanya bahasa 'editan' teman-teman saya dari Makassar. Perkenalkan juga sebelumnya *bagi yang belum kenal , Saya seorang yang berasal dari Kota Makasar dimana sekarang masih seorang Mahasiswa di sebuah Perguruan Tinggi Swasta di Jawa Barat. Maka dari itu Wacana Edisi Jappa-Jappa Rong tidak memiliki jangka waktu dikarenakan saya juga mesti terus menempuh pendidikan. Mungkin itu saja yang bisa diperkenalkan kali ini, silakan juga obrak-abrik blog sederhana ini karena isinya bukan hanya tentang jalan-jalan namun tulisan lain masih akan mewarnai blog ini. See ya

0 komentar:

Posting Komentar